Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Budi Astuti"
Now showing items 1-20 of 23
-
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Biro Wisata PT. Ramayana Tour
Gunawan Afendi (Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Sikap Siswa Dalam Memilih Lembaga Pendidikan Bahasa Asing ILP Yogyakarta
Irma Kirana (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian dengan judul "Analisis Sikap Siswa Dalam Memilih Lembaga Bahasa Asing ILP Yogyakarta", dimaksudkan mengetahui perbedaan sikap dalam memilih lembaga bahasa asing di ILP Yogyakarta berdasarkan karakteristik ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa "Nusantara Tour Jawa-Bali"
Ifit Fadhliah (Universitas Islam Indonesia, 2006)P.O Nusantara Kudus adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang traveling. Untuk menjalankan usahanya dan menjaga agar pelanggan tetap setia, maka P.O Nusantara perlu meningkatkan kinerja sehingga pelanggan merasa ... -
Analisis Keterlibatan Konsumen , Pemakaian dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Deterjen Bubuk di Kota Yogyakarta
Ria Dwi Hartanti (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian dengan judul Analisis Keterlibatan Konsumen, Pemakaian, dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Deterjen Bubuk di Kota Yogyakarta ini mencoba untuk mengidentifikasi ada tidaknya pengaruh ... -
Analisis Keterlibatan Konsumen Pemakaian dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Teh Celup
Astika Titisingdyah (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisi Pemakaian, Kepuasan, dan Keterlibatan Konsumen terhadap perilaku Beralih Merek Pada Produk teh Celup. menganalisa ada atau tidak ada pengaruh variabel keterlibatan, pemakaian, dan kepuasan ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Produk Pelumas Mesin "Top One Oil" di Kota Yogyakarta Berdasarkan Teori Tindakan Beralasan
Liza Rezeki Dosinta (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pembangunan ekonomi yang semakin berkembang membawa dampak yang positif berupa pemerataan disegala bidang. Perlu diketahui bahwa perusahaan itu tidak bisa mengendalikan perilaku konsumen sehingga kita perlu mengetahui ... -
Analisis Minat Masyarakat terhadap Lembaga Pendidikan Bahasa EF English First
Deddy Firdaus Yatyoga (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Minat Masyarakat terhadap Lembaga Pendidikan Bahasa EF English First." Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap lembaga ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Goeboex Coffee Di Yogyakarta
Taufik Al Huda (Universitas Islam Indonesia, 2008)Kondisi persaingan yang semakin banyak antar perusahaan, setiap perusanaa: sating berpacu untuk memperluas pasar. Harapan dari adanya perluasan pasar secara langsung adalah meningkatnya penjualan, sehingga perusahaan akan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Kartu Telepon Seluler Prabayar Merk Simpati dan Mentari (Studi Kasuspada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
Hendi Albino (Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha semakin kompleks dan ketat dalam kompetisinya. Hampir semua aspek dalam kehidupan dapat dijadikan usaha dan bisnis. Dalam perkembangannya dunia usaha selalu dimulai dari pemula dalam dunia usaha ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
Ema Fatimah (Universitas Islam Indonesia, 2006)Fatimah, Ema. (2006). Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta). Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta
Indah Maya Setyowati (Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Salah satu alat transportasi darat yang banyak diminati masyarakat saat ini adalah kereta api. PT. Kereta Api Indonesia ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Restauran Outback dan Friday's di Jakarta
Ikarani Winda Novihana (Universitas Islam Indonesia, 2006)Restauran adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Di masa dobalisasi ini, telah banyak bermunculan restauran-restauran asing khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Hal ini diakibatkan karena ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Outlet Fast Food KFC dan McDonald's di Jogjakarta
Fitria Noor (Universitas Islam Indonesia, 2006)Kemajuan teknologi industri dan kegiatan bisnis yang berkembang pesat dan semakin kompleks ini, menuntut produsen untuk lebih kreatif menciptakan suatu dimensi bisnis baru yang dapat menjanjikan keuntungan bagi ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan pada Makro dan Alfa
Hany Prasetiani Sutardi (Universitas Islam Indonesia, 2006)Untuk meraih pangsa pasar yang seluas-luasnya, perusahaan harus memberikan pelayanan yang berkualitas, yaitu yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu, setiap perusahaan perlu memahami sikap konsumen. Karena ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap KualitasLayanan pada Salon Johnny Andrean dan Salon Rudy Hadisuwamo di Yogyakarta
Ratih Kurnia Dewi (Universitas Islam Indonesia, 2006)Salon Johnny Andrean dan Salon Rudy Hadisuwarno merupakan salon kecantikan rambut yang sudah memiliki nama dan dikenal hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta karena didirikan oleh para pakar ... -
Analisis Sikap dan Norma Subyektif terhadap Minat Menjadi Nasabah SMS Banking Mandiri Berdasarkan Teori Tindakan Beralasan
Edwin Febrianto (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Bauran Pemasaran Mie Instan Indomie di Desa Bulakan Sukoharjo
Heni Purwaningsih (Universitas Islam Indonesia, 2006)Dengan pesatnya perkembangan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini, berpengaruh pada perekonomian yang berkembang dengan pesat dan persaingan antara pemsahaan-perusahaan yang semakin ketat. Kondisi ini ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Penerbangan Nama P.T Adam Air
Nanda Jamika Putra (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
Heryanto, Agus (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce Dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
Agus Heryanto (Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang ...