Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Yogyakarta"
Now showing items 21-34 of 34
-
Entrepreneurship Program Business Project Final Report “Teras Omah Guest House”
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-15)The business project entitled Entrepreneurship Program Business Project Final Report “Teras Omah Guest House” is a lodging accommodation business in Yogyakarta that rents out one full house per night. In this report, ... -
Evaluasi Pengendalian Intern terhadap Pengeluaran Kas dengan Pendekatan Attribute Sampling pada Perusahaan Perak Tom's Silver Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Motivasi Menabung di Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta Tahun 2004
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan ... -
Penerapan Strategi Manajemen Dilihat dari Pemasarannya pada Perum Perumnas Regional-V Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Kartu Seluler Pasca Bayar di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ... -
PENGARUH DYNAMIC CAPABILITIES TERHADAP KINERJA INOVASI PADA INDUSTRI BATIK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-13)Tujuan artikel ini adalah untuk mencari tahu dan menyelidiki tentang pengaruh dinamik kapabilitas yang tergambar melalui kapabilitas adaptif, kapabilitas absorptive dan kapabilitas inovatif terhadap kinerja inovasi. Objek ... -
Pengaruh Herding, Confirmation Bias, Overconvidence, Dan Risk Aversion Terhadap Pembuatan Keputusan Investasi Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Herding, Confirmation Bias, Overconvidence, dan Risk Aversion terhadap pembuatan keputusan investasi investor saham. Penelitian ini dilakukan terhadap 200 responden yang ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
Pengaruh Inovasi Hijau Terhadap Kesuksesan Produk Hijau yang di Mediasi Oleh Keunggulan Kompetitif (Studi Empiris pada Industri Batik di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Tujuan - Tujuan artikel ini adalah untuk mencari tahu dan menyelidiki tentang pengaruh inovasi produk hijau dan inovasi proses produk pada dua konstruksi rantai kasual inovasi hijau: keunggulan kompetitif produk hijau ... -
Pengaruh Keadilan Kompensasi terbadap Kepuasan Pegawai Administratif di lingkungan Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh keadilan kompensasi terhadap kepuasan pegawai administratif di lingkungan Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Tujuannya untuk: (l) mengetahui apakah keadilan individual, ... -
Pengaruh Kemampuan Inovasi Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada UKM Batik Jumputan di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-15)Penelitian ini mengambil judul “PENGARUH KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA UKM BATIK JUMPUTAN di JOGJAKARTA)”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi (innovation ... -
Pengaruh Motivasi Konsumen Asing terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Tangan di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)