Show simple item record

dc.contributor.authorSapta Heri B.R, 99512041
dc.date.accessioned2020-06-23T06:38:30Z
dc.date.available2020-06-23T06:38:30Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/21649
dc.description.abstractPerkembangan dunia otomotif di Indonesia khususnya di Jogjakarta sekarang ini semakin meningkat yaitu dapat terlihat dengan adanya fasilitas-fasilitas atau banyaknya perusahaan yang muncul di Jogjakarta sebagai wadah atau tempat pengembangan dunia otomotif, salah satunya adalah showroom mobil dan motor. Showroom adalah wadah aktifitas yang memberikan pelayanan kepada public, costamer, pelanggan yang menginginkan jasa atau informasi mengenai otomotif, selain pengenalan lebih dekat terhadap barang yang diperagakan juga mengadakan kegitan penjualan secara langsung. Showroom ini dikhususkan untuk menampung mobil Honda, karena mobil Honda memiliki banyak keunggulan. Selain itu fungsi showroom tersebut bukan hanya sebagai ruang pamer tetapi juga sebagai perbengkelan, penjualan aksesories dan spearpart, pencucian mobil dan Iain-Iain. Showroom Honda ini dirancang dengan mempertimbangkan aspek penampilan bangunan aerodinamis sebagai penampilan bangunan komersial dan layout ruang pamer yang atraktif untuk menarik public memberi suasana ruang yang berkesan dinamis, bebas dan nyaman. Pemilihan lokasi site terletak dijalan magelang km 7, karena lokasi ini mempunyai potensi sebagai lingkungan komersial khususnya yang berhubungan dengan kegiatan otomotif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectShowroom Honda di Jogjakartaen_US
dc.subjectPenekanan pada Penampilanen_US
dc.subjectCitra Bangunanen_US
dc.subjectRuangan yang Atraktifen_US
dc.titleShowroom Honda di Jogjakarta Penekanan pada Penampilan Citra Bangunan dan Ruangan yang Atraktifen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record