Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Perbedaan Sikap Konsumen"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Kartu Telepon Seluler Prabayar Merk Simpati dan Mentari (Studi Kasuspada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha semakin kompleks dan ketat dalam kompetisinya. Hampir semua aspek dalam kehidupan dapat dijadikan usaha dan bisnis. Dalam perkembangannya dunia usaha selalu dimulai dari pemula dalam dunia usaha ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Toserba Rimba Jaya dan Toserba Surya di Rokan Hulu Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Perbedaan Sikap Konsumen dalam Pembelian Fruitea dan Frestea (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2004)Dewasa ini ilmu perekonomian khususnya pemasaran berkembang sangat pesat dalam berbagai bidang. Persaingan yang sangat ketat terutama bidang perdagangan di dunia sudah marak sampai ekspor dan impor. Di tengah-tengah persaingan ... -
Perbedaan Sikap Konsumen dalam Pembelian Fruitea dan Frestea (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dewasa ini ilmu perekonomian khususnya pemasaran berkembang sangat pesat dalam berbagai bidang. Persaingan yang sangat ketat terutama bidang perdagangan di dunia sudah marak sampai ekspor dan impor. Di tengah-tengah persaingan ...