Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Model Persamaan Struktural"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Pengaruh Diskonfirmasi Positif Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Konsumen Rumah Cantik Sehat Muslimah Salon dan SPA Yogyakarta
(UII, 2016)Perusahaan selalu menawarkan layanan terbaik dalam rangka mempertahankan konsumen dan menumbuhkan niat pembelian kembali. Menawarkan layanan salon dan spa yang berkualiatas menjadi faktor kunci dalam memuaskan konsumen dan ... -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI SITUS BELANJA TOKOPEDIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan perbelanjaan online berlomba-lomba menyusun program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017).Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017).Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Analisis Pengaruh Program Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Produk HP Samsung (Penelitian di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program loyalitas pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada produk HP Samsung. Variabel dalam penelitian ... -
Analisis Pengaruh Website Brand dan Kualitas Website Toko Online Pada Kepercayaan dan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Toko Online Tokopedia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website brand dan kualitas website toko online terhadap kepercayaan dan minat beli konsumen (studi pada toko online Tokopedia). Variabel dalam penelitian ini yaitu website ... -
ANALISIS STANDARISASI DAN KUSTOMISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG UNY YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Era informasi yang terjadi saat ini banyak pesaing telah mengetahui cara untuk mematahkan strategi lawannya terutama di perusahaan jasa perbankan. Perbankan perlu untuk menyeimbangkan kustomisasi dan standarisasi layanan ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
Pengaruh Program Loyalitas Terhadap Kepuasan dan Kecintaan Mall di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana pengaruh program loyalitas terhadap loyalitas mall dan hubungan/kedekatan mall dapat dimediasi oleh kerangka kerja kepuasan, kecintaan mall di Daerah Istimewa ... -
Pengaruh Self Congruity dan Key Fast-Food Cues terhadap Loyalty Konsumen Pada Restoran Fast Food McDonald's
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Era globalisasi yang terjadi saat ini menyebabkan tekhnologi berkembang semakin cepat setiap saatnya, terutama dalam industri makanan. Banyak makanan dari negara lain yang berhasil masuk dan dicintai oleh masyarakat ...