Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Kualitas layanan"
Now showing items 1-14 of 14
-
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PARIWISATA ARUNG JERAM PADA CV SERAYU ADVENTURE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengevaluasi tingkat kualitas layanan operator Arung Jeram CV Serayu Adventure Indonesia menggunakan teknik Importance Performance Analysis dan untuk menentukan item kualitas layanan ... -
Anteseden Niat Pembelian Ulang pada Smartphone Apples
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis antesen niat pembelian ulang pada smartphone Apples. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penilitian ini ... -
DETERMINASI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN BERBIAYA RENDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan determinasi kepuasan dan loyalitas pelanggan di pusat kebugaran berbiaya rendah di yogyakarta dengan menguji apakah terdapat pengaruh yang positif terhadap variabel bebas kenyamanan ... -
Evaluasi Kualitas Layanan E – Commerce TRAVELOKA Dengan Pendekatan metode Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kualitas layanan E – Commerce TRAVELOKA jika ditinjau dengan pendekatan metode kano, dan mengetahui posisi setiap dimensi kualitas layanan jika ditinjau dengan ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL DAFAM WONOSOBO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai evaluasi kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang perlu untuk di pertahankan dan ... -
EXAMINING STUDENTS’ PERCEPTION OF E-SERVICE QUALITY IN GO-FOOD SERVICE
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Kualitas layanan adalah salah satu faktor terbesar dalam menentukan kesetiaan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kualitas layanan perusahaan Go-jek dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, PERILAKU KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-MART
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI MERAPI (Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Citra Perusahaan dan Reputasi Perusahaan sebagai Variabel Mediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan pelanggan, reputasi perusahaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan kedai Kopi Merapi ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Restoran Cepat Saji Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Niat Perilaku Beli Ulang Burger King Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-12)Penelitian ini difokuskan untuk melihat pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan pada masa pandemik covid-19 terhadap kepuasan konsumen dan niat perilaku beli ulang di Burger King yang berada di Kota Yogyakarta. ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP INTENSI BERPINDAH (SWITCING INTENTION) YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN (SURVEY PADA PENGGUNA JASA RUMAH KOS DI KAWASAN CONDONG CATUR)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap intensi berpindah yang dimediasi oleh kepuasaan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu kuesioner dengan pengukuran ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Spotify Premium
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna Spotify premium. Analisis yang digunakan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ... -
Penilaian Pengguna Listrik Prabayar Terhadap Kualitas Layanan Listrik Prabayar Dengan Pendekatan Fuzzy-Servqual Dan Model Kano (Studi kasus di PLN UPJ Yogya Utara, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya PLN dalam menkampanyekan hidup hemat listrik tidak pernah berhenti, mulai dari iklan – iklan pada media televisi, media cetak dan jargon – jargon pada baliho – baliho di jalan. Saat ini PLN mempunyai solusi untuk ... -
Penilaian Pengguna Listrik Prabayar Terhadap Kualitas Layanan Listrik Prabayar Dengan Pendekatan Fuzzy-Servqual Dan Model Kano (Studi kasus di PLN UPJ Yogya Utara, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya PLN dalam menkampanyekan hidup hemat listrik tidak pernah berhenti, mulai dari iklan – iklan pada media televisi, media cetak dan jargon – jargon pada baliho – baliho di jalan. Saat ini PLN mempunyai solusi untuk ...