Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Kualitas Layanan"
Now showing items 1-20 of 81
-
Analisa Pengaruh Persepsi pada Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan ; di Pabrik Percetakan PAS Offset Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Menyikapi sebuah tanta ngan era globalisasi, keandalan divisi pemasaran pada suatu perusahaan menempati sebuah posisi yang cukup krusial uniuk menjadi pembahasan dalam manajemen perusahaan. Mengingat fungsi pemasaran dalam ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerapan e-Government
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memperngaruhi 'enerapan e-Government. Permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah antar satu variabel r:ing diteliti mempunyai ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan bisnis yang cepat dan dinamis sekarang ini menuntut perusahaan untuk mampu bersaing dalam ketatnya kompetisi bisnis yang semakin kompetitif. Dalam hal ini, potensi sumber daya serta kinerja yang baik merupakan ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tinngkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien Pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(UII Yogyakarta, 2005)Penetitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simuhan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RITEL LOKAL MIROTA KAMPUS DI SLEMAN,YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan pelanggan mengenai kualitas layanan ritel lokal Mirota Kampus yang diharapkan oleh pelanggan setelah menerima pelayanan dari Mirota Kampus dan apa ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RUMAH MAKAN WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada rumah makan Waroeng Spesial Sambal (SS) di Yogyakarta dengan cara membandingkan tingkat kepentingan atau harapan konsemen dengan tingkat kinerja yang dirasakan ... -
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa Transportasi Online “Go-Jek” Dengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-10)Penelitian ini dilakukan dengan maksud agar mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Go-Jek kepada konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Servqual, dimana instrument ini sering dipakai untuk ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan BANK BRI Cabang Cik Ditiro (Jl. Cik Ditiro No. 3 Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIYogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan BANK BRI Cabang Cik Ditiro (Jl. Cik Ditiro No. 3 Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIYogyakarta)”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA FORZA FUTSAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)tian ini bertujuan untuk mengetahui harapan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kenyataan yang dirasakan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kepuasan konsumen atas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASANPELANGGAN HOTEL HARRIS SUNSET ROAD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Hotel Harris Sunset Road”.Tujuan penilitian ini adalah Untuk menganalisa atau mengetahui harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE- PERFORMANCE PADA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK RUTE PEKANBARU-YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Importance-Performance pada Maskapai Penerbangan Citilink Rute Pekanbaru- Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOTEL LAA ROYBA DI PEKALONGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ...