Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Kualitas Layanan"
Now showing items 1-20 of 112
-
Analisa Pengaruh Persepsi pada Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan ; di Pabrik Percetakan PAS Offset Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Menyikapi sebuah tanta ngan era globalisasi, keandalan divisi pemasaran pada suatu perusahaan menempati sebuah posisi yang cukup krusial uniuk menjadi pembahasan dalam manajemen perusahaan. Mengingat fungsi pemasaran dalam ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerapan e-Government
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memperngaruhi 'enerapan e-Government. Permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah antar satu variabel r:ing diteliti mempunyai ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan bisnis yang cepat dan dinamis sekarang ini menuntut perusahaan untuk mampu bersaing dalam ketatnya kompetisi bisnis yang semakin kompetitif. Dalam hal ini, potensi sumber daya serta kinerja yang baik merupakan ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tinngkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien Pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Integrasi Servqual & Importance-Performance Analysis (Ipa) Matrix Studi Kasus: Laboratorium Pengajaran Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-09)Dalam menjalankan peran sebagai lembaga pendidikan, universitas memiliki beberapa fasilitas penunjang akademik, salah satunya laboratorium. Laboratorium Terpadu UII memiliki berbagai layanan seperti Laboratorium Pengajaran ... -
ANALISIS KEPUASAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) DI WILAYAH YOGYA DAN SLEMAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) Di wilayah Yogya dan Sleman Yogjakarta. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 nasabah ... -
Analisis Kualitas Layanan Berbasis Artificial Intelligence pada Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kualitas layanan merupakan faktor yang sangat penting bagi perbankan syariah syariah untuk mempertahankan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung kualitas layanan syariah serta peran ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(UII Yogyakarta, 2005)Penetitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simuhan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RITEL LOKAL MIROTA KAMPUS DI SLEMAN,YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan pelanggan mengenai kualitas layanan ritel lokal Mirota Kampus yang diharapkan oleh pelanggan setelah menerima pelayanan dari Mirota Kampus dan apa ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RUMAH MAKAN WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada rumah makan Waroeng Spesial Sambal (SS) di Yogyakarta dengan cara membandingkan tingkat kepentingan atau harapan konsemen dengan tingkat kinerja yang dirasakan ... -
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa Transportasi Online “Go-Jek” Dengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-10)Penelitian ini dilakukan dengan maksud agar mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Go-Jek kepada konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Servqual, dimana instrument ini sering dipakai untuk ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ...