Show simple item record

dc.contributor.authorWiwik Tri Widyastuti, 99512034
dc.date.accessioned2020-05-25T10:22:36Z
dc.date.available2020-05-25T10:22:36Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20744
dc.description.abstractDunia mode adalah dunia yang senantiasa berkembang dalam fungsinya sebagai dunia yang dituntut untuk mampu mewadahi kebutuhan primer manusia. Masa dimana mode menjadi milik eksklusif segolongan masyarakat telah lama berlalu, karena apabila kita melihat di masa sekarang, mode terbaru yang ditawarkan dengan cepat dapat diserap oleh orang banyak dari segala lapisan, baik dari lapisan ekonomi tinggi, menengah maupun ekonomi rendah. Perkembangan informasi yang semakin mudah di akses dan imbas ekonomi pasar pada konsumsi individu yang semakin kuat, menjadikan mode sebagai kebutuhan untuk mengekspresikan jati diri di tengah industri mode yang massal. Dengan adanya perkembangan mode yang sangat pesat, para perancang dituntut mampu menghadirkan karya-karya yang memiliki nilai kreatifitas dan imajinasi yang tinggi. Di sisi lain untuk menyelaraskan tuntutan tersebut para desainer mode membutuhkan wadah fisik yang digunakan untuk mengkomunikasikan / mempresentasikan hasil kreasinya kepada masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari kegiatan informasi, promosi, dan pemasaran yang diharapkan dapat terwadahi dalam sebuah rumah mode.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectRumah Mode di Jogjakartaen_US
dc.subjectSebagai Wadah Kegiatanen_US
dc.subjectInformasi, Promosi, dan Pemasaranen_US
dc.subjectAtraktif dan Rekreatifen_US
dc.subjectPendekatan Citra Seorang Modelen_US
dc.titleRumah Mode di Jogjakarta Sebagai Wadah Kegiatan Informasi, Promosi, dan Pemasaran yang Atraktif dan Rekreatif dengan Pendekatan Citra Seorang Modelen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record