Show simple item record

dc.contributor.authorYulianie Dewi, 93340050
dc.date.accessioned2020-05-13T06:30:01Z
dc.date.available2020-05-13T06:30:01Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20550
dc.description.abstractProduksi batik di Pekalongan berkembang cukup pesat. Sayangnya hal ini tidak diimbangi dengan upaya promosi dan pemasaran yang strategis. Museum Batik Pekalongan yang bisa menjadi titik kunci dalam upaya tersebut berada dalam kondisi yang buruk. Upaya promosi dan pemasaran batik Pekalongan bisa dioptimalkan dengan mengadakan sebuah Gallery Batik dengan museum sebagai bagian yang terpadu. Gallery batik di Pekalongan dirancang dengan mempertimbangkan Pekalongan sebagai sebuah kota tua dengan berbagai peninggalan sejarah dalam bentuk bangunan-bangunan Cina, Kolonial dan Arab. Perancangan gallery batik di Pekalongan dilakukan dengan memandang tipologi bentuk dan facade bangunan-bangunan tua itu sebagai preseden. Dengan cara ini diharapkan gallery batik di Pekalongan bisa menjadi simbol tautan antara masa lalu dan masa kini.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectGallery Batiken_US
dc.subjectMeningkatkan Promosi Batik di Pekalonganen_US
dc.titleGallery Batik untuk Meningkatkan Promosi Batik di Pekalonganen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record