Show simple item record

dc.contributor.authorPrimania Dhamayanti, 98512103
dc.date.accessioned2020-05-11T07:07:40Z
dc.date.available2020-05-11T07:07:40Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20477
dc.description.abstractSemakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, orang dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain atau lebih "trendy" dari sekedar mengenakan busana, tetapi juga untuk memberikan identitas kepada pemakainya. Hadirnya Rumah Mode (Boutique) ini bertujuan untuk menghadirkan konsep arsitektur untuk mewadahi beberapa kegiatan yang berbeda namun saling terkait dalam satu wadah yang sama. Dimulai dari proses kreasi dimana produk fashion dirancang, kemudian diproduksi menjadi satu produk, diinformasikan dan dipromosikan lalu dijual didalam satu tempat. Penataan Lay-Out lata ruang yang cermat dan penuh pertimbangan merupakan tujuan untuk menciptakan suatu desain Lay Out Interior Bangunan Rumah Mode yang Dinamis dan Atraktif. Setelah melalui berbagai tahapan ke dalam penulisan ini memperlihatkan bahwa penataan Lay-Out Interior Bangunan Rumah Mode yang dinamis dan atraktif sangatlah berpengaruh terhadap nilai jual suatu produk fashion.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectRumah Mode ( Boutique) Di Yogyakartaen_US
dc.titleRumah Mode ( Boutique) Di Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record