Search
Now showing items 1-3 of 3
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan
terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang
Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ...
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)
Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ...