Search
Now showing items 1-4 of 4
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT WHISTLEBLOWING (Studi Empiris pada Bank di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, norma
subyektif, tanggung jawab pribadi, keseriusan yang dirasakan dan penilaian
etis terhadap niat melakukan whistleblowing. Penelitian ini menggunakan
konsep ...
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)
Fenomena Islamic branding telah mendapat perhatian yang cukup luas dikalangan akademisi dan praktisi dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mengingat populasi muslim didunia yang semakin bertambah. Para produsen sadar bahwa ...
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN KEUANGAN ISLAM TERHADAP PERENCANAAN INVESTASI (Studi Pada Alumni dan Mahasiswa Magister Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ekonomi Islam PPs FIAI UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh religiusitas dan pengetahuan keuangan Islam terhadap perencanaan investasi di kalangan Alumni dan Mahasiswa Magister Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ekonomi Islam ...
PENGARUH SIKAP,NORMA SUBYEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT DAN PERILAKU PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN KESADARAN HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)
Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap
berpengaruh terhadap minat beli produk halal, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
norma subyektif berpengaruh terhadap minat beli produk ...