Search
Now showing items 1-10 of 19
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGES TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS (STUDI PRODUK PRINTER MERK CANON)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Pesatnya perkembangan teknologi dan persaingan yang ketat mendorong para pelaku usaha semakin gencar menawarkan berbagai produk untuk mewujudkan kepuasan pelanggan. Printer merupakan salah satu perangkat yang tidak dapat ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN WOM DI KAWASAN WISATA RAJA AMPAT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-02)
Penelitan dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Terhadap Kepuasan Wisatawan dan WOM di Kawasan Wisata Raja Ampat”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi ...
Pengaruh Peristiwa-Peristiwa Politik di Indonesia Tahun 2014 Terhadap Abnormal Return dan Aktivitas Volume Perdagangan
(2015-10-24)
Dalam pasar modal, informasi menjadi kebutuhan utama para investor, oleh karenanya informasi merupakan unsure pentung yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas pasar modal. Isu-isu mengenai masalah maupun kebijakan ...
Pengaruh Dimensi Kepemimpinan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kabupaten Rokan Hulu
(UII Yogyakarta, 2016-01-21)
In line with the importance of leadership for the satisfaction and loyalty of members, this study therefore aimed to identify the influence of leadership dimension on the satisfaction and loyalty of the Prosperous Justice ...
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ...
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan
terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang
Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ...
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)
Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ...
Determinasi Kepuasan Konsumen Minat Mengikuti Dan Rekomendasi Untuk Menggunakan Komunikasi Bisnis Di Akun Media Sosial Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-10)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kenikmatan yang dirasakan (Perceived
Enjoyment) dan kegunaan yang dirasakan (perceived usefulness) terhadap kepuasan (satisfaction)
yang selajutnya dapat mempengaruhi ...
Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan tan Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat dan menganalisis apakah ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas Kosmetik Wardah dan pengaruh citra merk terhadap kepuasan konsumen Kosmetik Wardah. Serta menganalisis apakah ...