Browsing Thesis by Subject "TAM"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor Penerimaan Autentikasi Biometrik Pada Pengguna Smartphone Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)Pada smartphone adalah perangkat komputasi pribadi yang paling banyak digunakan di dunia. PIN dan kode sandi telah lama menjadi metode otentikasi paling populer di ponsel cerdas, dan bahkan di era pra-ponsel cerdas. ... -
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan E-Filing: Pendekatan Integrasi Technology Acceptance Model Dan Theory Of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-20)Penggunaan e-filing merupakan bentuk kepatuhan formal perpajakan dalam menyampaikan SPT, meningkatnya kebutuhan penggunaan sistem informasi termasuk e-filing di masa pamndemi maka kebutuhan untuk memprediksi penerimaan ... -
Dampak Ekuitas Merek Dan Kualitas Web Seluler Terhadap Niat Menggunakan M-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-24)Penelitian ini dilakukan adalah untuk menganalisa penerapan model TAM yang di kembangkan, dengan mengabungkan pengaruh ekuitas merek dan kualitas web seluler sebagai penentu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi ... -
Determinan Sikap Dan Minat Konsumen Menggunakan Online Travel Agencies
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis determinan sikap dan minat konsumen menggunakan Online Travel Agencies. Penelitian ini menggunakan alat analisis berupa structural equation model(SEM). Data yang digunakan ... -
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Fintech Syariah (Studi Empiris di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-07)Fintech Syariah merupakan kombinasi inovasi bidang keuangan yang ditawarkan perusahaan teknologi/start up Fintech berdasarkan prinsip-prinsip syariah. Adapun bentuk dari Fintech Syariah saat ini terbagi atas pembayaran ...