Show simple item record

dc.contributor.advisorThobagus Moh Nu’man, S.Psi., Psi
dc.contributor.authorFeti Fajryati, 15320146
dc.date.accessioned2020-01-07T04:01:02Z
dc.date.available2020-01-07T04:01:02Z
dc.date.issued2019-09-26
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16912
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kesejahteraan subjektif dan pengaruh sosial dengan pembelian impulsif pada generasi millennial. Hipotesis di dalam penelitian ini adalah adanya pengaruh kesejahteraan subjektif dan pengaruh sosial dengan pembelian impulsif pada generasi millennial. Responden penelitian ini adalah 82 orang (40 perempuan dan 42 laki-laki). Metode penelitian yaitu kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Instrumen penelitian ini menggunakan 4 skala, yaitu IBTS terdiri dari 20 item, SWLS terdiri dari 5 item dan PANAS terdiri dari 20 item. Kemudian CSII terdiri dari 12 item. Berdasarkan analisis regresi ditemukan ada pengaruh kesejahteraan subjektif dan pengaruh sosial dengan pembelian impulsif pada generasi millennial.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKesejahteraan subjektifen_US
dc.subjectPengaruh Sosialen_US
dc.subjectPembelian impulsifen_US
dc.subjectGenerasi Millenialen_US
dc.titleKESEJAHTERAAN SUBJEKTIF DAN PENGARUH SOSIAL DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI MILLENNIALen_US
dc.typeUnderraduate Thesisen_US


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record