Show simple item record

dc.contributor.advisorMaulidyati Aisyah, S.E., M.Com
dc.contributor.authorFarida Nailil Muna, 15312072
dc.date.accessioned2019-11-08T01:26:22Z
dc.date.available2019-11-08T01:26:22Z
dc.date.issued2019-09-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16201
dc.description.abstractSistem pembelian online dan sistem pembelian offline adalah alat yang digunakan masyarakat dalam melakukan pembelian produk. Pembelian secara online adalah bentuk persentase dan promosi, pemasaran barang dan jasa dengan menggunakan media tertentu seperti surat kabar, majalah, radio, televisi, papan iklan, brosur, sosial media, internet dan lain-lain, sedangkan pembelian secara offline adalah situasi ketika seorang penjual menawarkan/menjual produk produknya secara langsung kepada konsumen (baik konsumen perorangan maupun bisnis). Jadi, kedua sistem transaksi ini akan membuat hubungan yang baik dalam pikiran masyarakat. Minat yang timbul dari dalam diri konsumen akan berpengaruh dalam peningkatan jumlah pembelian, karena akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen untuk membeli barang. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perbedaan antara pembelian secara online dan pembelian secara offline terhadap minat beli konsumen pada keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif menggunakan Kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi pembelian online dan offline di perusahaan 3Second. Jumlah responden dari penelitian ini sejumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakandengan menggunakan software PLS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa sistem pembelian secara offline berpengaruh lebih besar dibandingkan dengan sistem pembelian secara online terhadap minat konsumen dalam menciptakan keputusan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSistem pembelian onlineen_US
dc.subjectsistem pembelian offlineen_US
dc.subjectminat belikonsumenen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PEMBELIAN ONLINE DAN PEMBELIAN OFFLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada 3Second Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record