• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Akuntansi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Akuntansi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PEMBELIAN ONLINE DAN PEMBELIAN OFFLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada 3Second Yogyakarta)

    Thumbnail
    View/Open
    01 cover.jpg (176.1Kb)
    01 cover.pdf (190.8Kb)
    02 preliminari.pdf (811.2Kb)
    03 daftar isi.pdf (179.7Kb)
    04 abstract.pdf (197.0Kb)
    05.1 bab 1.pdf (235.8Kb)
    05.2 bab 2.pdf (287.9Kb)
    05.3 bab 3.pdf (239.2Kb)
    05.4 bab 4.pdf (247.9Kb)
    05.5 bab 5.pdf (191.1Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (176.3Kb)
    07.1 lampiran 1.pdf (592.2Kb)
    15312072.pdf (4.833Mb)
    Date
    2019-09-12
    Author
    Farida Nailil Muna, 15312072
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sistem pembelian online dan sistem pembelian offline adalah alat yang digunakan masyarakat dalam melakukan pembelian produk. Pembelian secara online adalah bentuk persentase dan promosi, pemasaran barang dan jasa dengan menggunakan media tertentu seperti surat kabar, majalah, radio, televisi, papan iklan, brosur, sosial media, internet dan lain-lain, sedangkan pembelian secara offline adalah situasi ketika seorang penjual menawarkan/menjual produk produknya secara langsung kepada konsumen (baik konsumen perorangan maupun bisnis). Jadi, kedua sistem transaksi ini akan membuat hubungan yang baik dalam pikiran masyarakat. Minat yang timbul dari dalam diri konsumen akan berpengaruh dalam peningkatan jumlah pembelian, karena akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen untuk membeli barang. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perbedaan antara pembelian secara online dan pembelian secara offline terhadap minat beli konsumen pada keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif menggunakan Kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi pembelian online dan offline di perusahaan 3Second. Jumlah responden dari penelitian ini sejumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakandengan menggunakan software PLS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa sistem pembelian secara offline berpengaruh lebih besar dibandingkan dengan sistem pembelian secara online terhadap minat konsumen dalam menciptakan keputusan.
    URI
    https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16201
    Collections
    • Akuntansi [3486]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Atmosfir Toko, Harga Dan Kualitas Pelayanan Tehadap Keputusan Pembelian Dengan Mediasi Alternatif Pembelian Di Minimarket Waralaba Nasional Indonesia 

      WAHYU ADI PRATAMA (Universitas Islam Indonesia, 2022-7-10)
    • Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta 

      Arina Ika Purnamasari, 13311174 (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...
    • Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga Terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike 

      Eniyawati, Tri (Universitas Islam Indonesia, 2016-08-22)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh ...

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV