Show simple item record

dc.contributor.authorRony Afriyanto Hidayat, 99311320
dc.date.accessioned2019-11-05T07:00:15Z
dc.date.available2019-11-05T07:00:15Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16047
dc.description.abstractPeriklanan merupakan salah satu pilihan bagi perusahaan dalam upaya mempromosikan produk, baik melalui media televisi atau media cetak.Pemasang iklan sering menggunakan selebriti untuk meningkatkan efektifitas iklan, hal ini dilakukan karena dianggap mampu menarik perhatian konsumen, sehingga menciptakan minat beli pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sejauh mana kredibilitas spokesperson ( duta perusahaan ) dalam mengiklankan produk Panasonic dan tingkat kepercayaan terhadap iklan dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Sampel iklan yang digunakan adalah iklan Panasonic dengan spokesperson Dian Sastro. Data primer yang digunakan diambil dari responden yang mengevaluasi Keahlian endoser Daya Tarik endoser Kepercayaan terhadap endoser dan Tingkat Kepercayaan terhadap Iklan. Data primer kemudian dianalisis dengan menggunakan metode regresi berganda. Dari basil penelitian, dapat disimpulkan bahwa ada signifikansi pengaruh kredibilitas endoser dan tingkat kepercayaan iklan terhadap minat beli konsumen, dan faktor dominan yang mempengaruhi adalah faktor kepercayaan terhadap iklan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Kredibilitas Endoseren_US
dc.subjectTingkat Kepercayaan Iklanen_US
dc.subjectMinat Membeli Konsumenen_US
dc.subjectProduk Panasonicen_US
dc.titlePengaruh Kredibilitas Endoser dan Tingkat Kepercayaan Iklan terhadap Minat Membeli Konsumen pada Produk Panasonicen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record