Show simple item record

dc.contributor.authorHapsoh, Neng Titoh Siti
dc.date.accessioned2019-07-08T03:29:03Z
dc.date.available2019-07-08T03:29:03Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14909
dc.description.abstractDengan adanya perkembangan teknologi yang kian pesat, menjadikan setiap bidang memerlukan alat bantu dalam memudahkan pekerjaan. Bidang bisnis waralaba merupakan salah satu bidang yang juga sangat membutuhkan suatu alat bantu informasi, misalnya untuk penentuan bisnis waralaba yang tepat, informasi kondisi waralaba, dan lain sebagainya. Pada kasus waralaba, sering terjadi calon pewaralaba atau pengunjung pada pameran waralaba merasa bingung untuk memilih waralaba yang sesuai dengan kriteria yang diharapkan karena banyaknya ragam waralaba yang tesedia. Sistem pendukung keputusan pemilihan waralaba menggunakan basisdata fuzzy ini memberikan kemudahan kepada calon pewaralaba dalam proses pemilihan waralaba karena hanya dengan menggunakan sistem ini maka seluruh informasi waralaba yang ada dalam suatu pameran dapat dilihat dan dipilih pengunjung sesuai dengan keinginan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSistem Pendukungen_US
dc.subjectKeputusan Pemilihan Waralabaen_US
dc.subjectBasisdata Fuzzyen_US
dc.titleSistem Pendukung Keputusan Pemilihan Waralaba Menggunakan Basisdata Fuzzyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record