Show simple item record

dc.contributor.authorHapsari, Niken Dwi
dc.date.accessioned2019-04-15T08:57:22Z
dc.date.available2019-04-15T08:57:22Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14521
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel bebas yang terdiri dari Brand Image, Product Feature, dan Harga, sedangkan variabel terikatnya adalah Loyalitas Konsumen. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan rumus korelasi product moment dari Pearson dan uji reliabilitas dengan rumus koefisien alpha cronbach. Sebelum kuesioner disebar diujikan kepada 100 orang responden dan kemudian diuji dengan program komputer SPSS 11.5 dengan hasil valid dan reliabel. Berdasarkan hasil analisis data diketahui bahwa secara simultan variabel atribut produk yang terdiri dari Brand Image, Product Feature, dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk mobil Toyota di Yogyakarta. Begitu juga dengan hasil secara parsial menunjukkan bahwa ketiga variabel atribut produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dan Brand Image terbukti merupakan varibel yang paling dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Brand Imageen_US
dc.subjectProduct Featureen_US
dc.subjectHarga Mobil Toyotaen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumenen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record