Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudhi Sutrisno, S.T., M.M.
dc.contributor.authorAkira Dody Setyawan, 12522277
dc.date.accessioned2019-03-20T02:45:05Z
dc.date.available2019-03-20T02:45:05Z
dc.date.issued2019-02
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/14250
dc.description.abstractPenelitian ini bertujun untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality melalui ESatisfaction terhadap keputusan pembelian online Survey pada konsumen Guten.inc di tahun 2018. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari E-Service Quality, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian online. Jenis penelitian yang di gunakan adalah survey. Metode penentuan sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan sekala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Guten.inc. (2) EService Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction pada konsumen Guten.inc. (3) Variabel E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online pada konsumen Guten.inc. (4) Variabel EService Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online melalui E-Satisfaction pada konsumen Guten.inc. Hal ini menunjukkan bahwa variabel E-Service Quality mempengaruhi variabel E-Satisfaction sebesar 37.9%, Sedangkan untuk variabel keputusan pembelian online adalah 0,514. Hal tersebut menunjukkan bahwa variabel E-Service Quality mempengaruhi variabel keputusan pembelian online sebesar 51,4%. Nilai R Square adalah koefisien determinasi pada konstruk endogen. Menurut Chin (2003) nilai R-square sebesar > 0.67 (kuat), > 0.33(moderat) dan > 0.19(lemah). Berdasarkan data tersebut koefisien determinasi untuk variabel keputusan pembelian online tergolong moderat, dan koefisien determinasi untuk variabel ESatisfaction tergolong moderat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjectkeputusan pembelian onlineen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY MELALUI E-SATISFACTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada konsumen Guten.inc)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record