Show simple item record

dc.contributor.advisorWidinda Normalia Arlianty, M.Pd.
dc.contributor.authorResty hanifah, 15614005
dc.date.accessioned2019-03-19T04:47:19Z
dc.date.available2019-03-19T04:47:19Z
dc.date.issued2019-02-12
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14226
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan motivasi belajar dan kerjasama siswa yang diberi pembelajaran dengan model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dan pembelajaran konvensional pada materi Tata Nama Senyawa Kimia. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X IPA SMA Kolombo Tahun Pelajaran 2017/2018. Sampel pada penelitian ini adalah siswa kelas X IPA 1 dan X IPA 2 SMA Kolombo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data diambil menggunakan metode non tes berupa angket untuk variabel motivasi belajar dan kerjasama siswa serta lembar observasi untuk variabel motivasi belajar dan kerjasama siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1)terdapat perbedaan yang signifikan terhadap motivasi belajar dan 2)terdapat perbedaan yang signifikan terhadap kerjasama siswa dengan menggunakan model pembelajaran TSTS.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTSTSen_US
dc.subjectMotivasi belajaren_US
dc.subjectKerjasama siswaen_US
dc.subjectTata Nama Senyawa Kimia.en_US
dc.titlePENERERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA KELAS X SMA KOLOMBO TAHUN PELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record