Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit Drs.,M.Si..
dc.contributor.authorFadhli Riza Husaini, 14311523
dc.date.accessioned2019-02-26T03:29:40Z
dc.date.available2019-02-26T03:29:40Z
dc.date.issued2019-01-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13781
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepuasan pelanggan baik secara bersama-sama ataupun parsial pada JNE Candi Gebang. JNE adalah perusahaan pengangkutan dan pengiriman dokumen yang telah berdiri sejak tahun 1990. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisa deskriptif dan dengan menggunakan regresi berganda. Sedangkan sampel teknik yang digunakan adalah non random sampling yang menggunakan sampel sebesar 70 orang. Berdasarkan hasil dari penelitian ini bahwa kualitas layanan yang terdiri dari realibility, responsiveness, assurance, attention dan tangibles memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai F hitung = 18,112 > 2,36 (F tabel) dengan sig. 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh sebesar 58,6 % terhadap kepuasan pelanggan JNE Candi Gebang. Variabel tangibles mempunyai pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan JNE Candi Gebang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JNE CANDI GEBANG YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record