Show simple item record

dc.contributor.advisorBeni Suranto, S.Kom., M. SoftEng
dc.contributor.authorIlham RM, 12523223
dc.date.accessioned2019-01-10T02:58:45Z
dc.date.available2019-01-10T02:58:45Z
dc.date.issued2018-12-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12517
dc.description.abstractSeiring dengan semakin ketatnya persaingan dalam dunia bisnis, warung kopi juga dituntut untuk menerapkan strategi jitu terutama dalam pemasaran dan penjualan produknya. Pemakaian teknologi internet pada saat ini telah sangat meluas dan memasyarakat. Teknologi internet yang berkembang dengan pesat di rasakan sangat dibutuhkan di berbagai bidang usaha. Internet dapat membantu masyarakat untuk memperoleh informasi secara cepat dan akurat. E-MARKETPLACE KOPI membantu UMKM kopi skala menengah berjualan bersama untuk menjalin kerjasama antar UMKM kopi lainnya, agar terjadi persaingan dagang secara sehat sehingga konsumen mempunyai banyak pilihan biji kopi atau pun alat seduh yang diinginkan. Dengan internet membantu masyarakat untuk memperoleh informasi secara cepat dan akurat, hal ini membawa warung kopi dapat mudah dalam mendapatkan pelanggan sehingga warung kopi atau UMKM kopi dapat melakukan transaksi penjualan dan pemasaran dengan lebih efektif, dan efisien. E-MARKETPLACE KOPI dibuat menggunakan bahasa pemrograman android dan PHP dengan menggunakan aplikasi android studio, notepad++ dan XAMPP sebagai perangkat pengembangnnya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-MARKETPLACEen_US
dc.subjectKOPIen_US
dc.subjectUMKMen_US
dc.titlePENGEMBANGAN APLIKASI MARKETPLACE UNTUK PEMASARAN DAN TRANSAKSI PRODUK ROASTING WARUNG KOPIen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record