Search
Now showing items 1-3 of 3
Peluang Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-27)
Kosmetik berlabel halal dalam industri memiliki potensi besar untuk mendorong ekonomi Islam agar bisa besaing di pasar global. Tujuan dari makalah ini adalah untuk mengindentifikasi faktor-faktor wanita Muslim mengkonsumsi ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perpindahan Konsumen Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di
dunia mampu menjadi pasar yang potensial bagi produk halal tak terkecuali industri
kosmetik halal. Meskipun produk kosmetik halal sering di kampanyekan ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERPINDAHAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL (Studi Kasus di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-10)
Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di
dunia mampu menjadi pasar yang potensial bagi produk halal tak terkecuali industri
kosmetik halal. Meskipun produk kosmetik halal sering di kampanyekan ...