Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, Ph. D
dc.contributor.authorGita Oktarini Puteri, 14311458
dc.date.accessioned2018-11-13T13:38:38Z
dc.date.available2018-11-13T13:38:38Z
dc.date.issued2018-10-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11595
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar peran sosial media sebagai inovasi pelayanan terhadap kinerja perusahaan pada Usaha Mikro di Yogyakarta. Penelitian ini dibangun oleh variabel independen, yaitu (SD), (RB), (CD), (KT), dan (LoNI) serta variabel dependen, yaitu (OP). Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu mengambil sampel secara sengaja dan telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 50 responden yang memiliki usaha – usaha kecil di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan analisis smartPLS. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif SD terhadap OP, terdapat pengaruh positif RB terhadap OP, terdapat pengaruh positif CD terhadap OP, tidak terdapat pengaruh positif KT terhadap OP, dan terdapat pengaruh positif LoNI terhadap OP pada penelitian di Usaha Mikro Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectservice innovationen_US
dc.subjectorganizational performanceen_US
dc.subjectsocial media networksen_US
dc.subjectsmall to medium enterprisesen_US
dc.titleIMPLIKASI PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI INOVASI PELAYANAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN : TEMUAN EMPIRIS PADA USAHA MIKRO DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record