Show simple item record

dc.contributor.advisorSigit Handoyo, SE., M.Bus., CFrA.
dc.contributor.authorMuhammad Maulana Fajrin, 14312518
dc.date.accessioned2018-10-23T06:03:52Z
dc.date.available2018-10-23T06:03:52Z
dc.date.issued2018-10-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11301
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemilikan publik, profitabilitas, ukuran perusahaan, dan ukuran dewan komisaris terhadap pengungkapan corporate social responsibility. Populasi penelitian ini adalah perusahaan sektor jasa sub sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2014-2016. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 34 perusahaan. Jenis data yang digunakan merupakan data sekunder yang diperoleh dari laporan tahunan dan laporan keuangan perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ukuran perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap pengungkapan corporate social responsibility. Sedangkan kepemilikan publik, profitabilitas, dan ukuran dewan komisaris tidak berpengaruh terhadap pengungkapan corporate social responsibility.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengungkapan corporate social responsibilityen_US
dc.subjectkepemilikan publiken_US
dc.subjectprofitabilitasen_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.subjectukuran dewan komisarisen_US
dc.titlePENGARUH KEPEMILIKAN PUBLIK, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record