Show simple item record

dc.contributor.authorAriyanto, Yanto
dc.date.accessioned2016-11-16T07:56:17Z
dc.date.available2016-11-16T07:56:17Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1094
dc.description.abstractAnak berkembang dari suatu interaksi antara gerakan-gerakan dalam dan kondisi Iingkungan luar. Perkembangan merupakan hasil dari hubungan sosial anak dengan Iingkungan, yaitu sanggup secara aktif menggunakan Iingkungan dan melihat hasil-hasil penggunaan ini. Proses perkembangan ini dimudahkan bila sianak kecil secara aktif dapat menyelidiki dan melakukan eksperimen dengan Iingkungan. Anak sangat menyukai area bermain alami, ruang terbuka, jalan, pepohonan, bukit-bukit, air, pasir, jalanan tempat dimana anak dapat berlari dan berbuat berbagai macam kegiatan sesukanya karena sifat anak yang dinamis dan bebas. Sekolah Dasar Islam Terpadu bernuansa taman menjadi sebuah konsep arsitektural yang dapat menumbuh kembangkan kretifitas anak, menempatkan anak pada dunianya dimana dunia anak adalah dunia bermain dan belajar.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectSekolah Dasaren_US
dc.subjectIslam Terpaduen_US
dc.subjectYogyakartaen_US
dc.titleSekolah Dasar Islam Terpadu di Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record