Show simple item record

dc.contributor.authorSuhartonoputri, Ishmah Azzahra
dc.date.accessioned2018-09-13T10:05:38Z
dc.date.available2018-09-13T10:05:38Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/10705
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang berturut-turut terdaftar dalam indeks LQ45 pada tahun 2013-2015. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 25 perusahaan. Analisis data yang digunakan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan determinant coefficient, t-statistik serta f-statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengungkapan CSR berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Ukuran Perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan, dan pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.subjectpertumbuhan perusahaanen_US
dc.subjectnilai perusahaanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ 45 Indonesia Periode 2013-2015)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record