Show simple item record

dc.contributor.advisorSheila Nurul Huda, S.Kom., M.Cs
dc.contributor.authorBagas Trafik Yuridistia, 11523187
dc.date.accessioned2018-09-05T15:10:52Z
dc.date.available2018-09-05T15:10:52Z
dc.date.issued2018-08-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10553
dc.description.abstractSistem Informasi Penjualan Biji Kopi Berbasis Website merupakan suatu sistem yang dapat memberikan informasi biji kopi yang dapat memudahkan konsumen lebih mengetahui kopi yang dibeli. Beberapa keunggulan pada sistem informasi penjualan biji kopi ini adalah konsumen dapat merequest level roasting sesuai keinginannya. Fitur lainnya adalah informasi produk yang dibeli dijelaskan secara detail. Sistem informasi penjualan biji kopi ini memungkinkan calon konsumen melakukan pembelian biji kopi. Penulis menggunakan metode prototyping dalam pembangunan sistem informasi penjualan biji kopi ini. untuk pengumpulan data penulis mendapakannyat melalui hasil observasi langsung di lapangan. Pengujian dilakukan dengan cara memberikan kuesioner ke beberapa responden sebagai acuan dari berhasilnya sistem informasi penjualan biji kopi dan untuk perancangan pada sistem informasi biji kopi ini penulis menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Software yang digunakan penulis untuk membuat sistem informasi penjualan biji kopi ini adalah Netbeans, Balsamiq Mockups, StarUML dan XAMPP sebagai local server.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectmetodeen_US
dc.subjectprototypeen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.subjectbiji kopien_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PENJUALAN BIJI KOPI BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS: SELANALA COFFEE)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record