Browsing by Author "H. Nur Kholis, S.Ag, M.Sh.Ec."
Now showing items 1-6 of 6
-
Implementasi Akad Istisna’ Dalam Pembiayaan KPR iB di BRI Syariah Cabang Yogyakarta
M. Rizal Nasrullah (Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini dilaksanakan di Bank BRI Syari’ah Cabang Yogyakarta beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 1 Yogyakarta yang bertujuan untuk mengetahui Implementasi Akad Istisna’ dalam produk KPR iB di BRI Syari’ah Cabang Yogyakarta, ... -
Kontribusi Pembiayaan Mudharabah Terhadap Keuntungan BMT Al-Muthi’in Maguwo Banguntapan Bantul Yogyakarta
M. Sukri Ali Yahya (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pembiayaan mudharabah, dan gambaran keuntungan BMT Al-Muthi’in Maguwo Banguntapan Bantul tahun 2010–2015 serta menjelaskan pengaruh pembiayaan mudharabah terhadap keuntungan ... -
PENERAPAN HOTEL BERBASIS SYARIAH DALAM MENEKAN PERILAKU DISASOSIATIF MASYARAKAT MELALUI PEMENUHAN SYARIAH COMPLIANCE DI SOFYAN INN HOTEL UNISI YOGYAKARTA Implementation of Sharia Compliant Hotel in Minimizing Community’s Disassociative Behavior Based on Sharia Compliance in Sofyan Inn Hotel Unisi Yogyakarta
Chaerodin, 14423004 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Perkembangan bisnis dalam dunia perhotelan banyak menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah hotel berbasis syariah. Hotel syariah merupakan sebuah konsep perpaduan antara bisnis hotel konvensional dengan memasukan ... -
Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup dan Pencantuman Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Makanan cepat saji Mister Burger (Studi Pada Mahasiswa FIAI UII angkatan 2013 dan 2014)
Islamy, Nur (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-05)Di era modern seperti sekarang ini manusia semakin dimudahkan dengan perkembangan produk makanan yang beraneka ragam salah satunya makanan cepat saji dengan merek-merek yang sudah dikenal oleh masyarakat seperti mister ... -
PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA KEUANGAN SYARIAH THE INFLUENCE OF ISLAMIC ETHICAL MARKETING OF CLIENTS IN USING ISLAMIC FINANCE SERVICES (Study Pada BMT Mitra Usaha Umma.Widodomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta)
Ali Husein Karbala, 12423075 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Di dalam sebuah bisnis, pemasaran menjadi ujung tombak dalam kegiatan suatu usaha. Pemasaran merupakan proses merencanakan dan melaksanakan konsep, penetapan harga, promosi, dan distribusi ide (hasil pemikiran), barang, ... -
Pengaruh Implementasi Nilai-nilai Bisnis Islami Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Komunitas Jogja Berdagang)
Yustiningrum, Rina (Universitas Islam Indonesia, 2016-09-07)Setiap perusahaan harus memiliki manajemen yang baik guna mencapai loyalitas konsumen. Ketika loyalitas konsumen telah didapat maka akan tercipta komitmen konsumen bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau ...