Browsing by Subject "tangibles"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perhotelan merupakan salah satu industri jasa yang sangat pesat perkembangannya baik secara fisik (peralatan dan gedung) maupun non-fisik seperti pelayanan. Masing-masing perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di AHASS Yogyakarta, yaitu pada Bengkel Kurnia motor Yogyakarta yang merupakan salah satu bengkel resmi kendaraan bermotor ... -
Analisis kualitas pelayanan jasa pada PT. Borneo Sejahtera tour and travel Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pada PT. Borneo Sejahtera tour and travel Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelima dimensi kualitas pelayanan yaitu dimensi ... -
Analysis Effect of Service Quatlty Toward Customer Satisfaction and Customer Loyalty A Case Study of PT. Bank Negara Indonesia Tbk. Office Branch In Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2008)The purpose of this research was to (1) know influence service quality dimension viewed from tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and emphaty toward customer satisfaction (2) to know influence of customer ...