Browsing by Subject "loyalitas merek"
Now showing items 1-20 of 22
-
ANALISIS NILAI PELANGGAN DAN IDENTIFIKASI MERK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SOSIAL MEDIA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-08)Teknologi saat ini berkembang sangat cepat dan memiliki pengaruh sangat kuat. Banyak perusahaan sudah menggunakan teknologi sehingga orang pun bisa digantikan oleh teknologi. Selain itu teknologi memiliki banyak keunggulan ... -
The Analysis of Brand Equity Towards Purchase Intention (Case Study of Wardah Brand in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh ekuitas merek dimana dimensi terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli merek Wardah baik secara ... -
Dampak Celebrity Endorsement Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak dukungan celebrity endorsement, persepsi konsumen terhadap kualitas, dan loyalitas terhadap niat membeli konsumen pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ... -
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Dampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam ... -
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Citra Merek (Brand Image) dan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Produk Sampo Studi kasus pada Supermarket Matahari Departmen Store di Jalan Alun-alun Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Telah dilakukan uji hubungan antara kepuasan konsumen dengan citra merek (brand image) dan loyalitas merek (brand loyalty). Analisis dilakukan dengan menggunakan koefisien korelasi rank spearman. Pengambilan datanya diperoleh ... -
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Citra Merek (Brand Image) dan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Produk Sampo Studi kasus pada Supermarket Matahari Departmen Store di Jl. Alun-alun Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Telah dilakukan uji hubungan antara kepuasan konsumen dengan citra merek (brand image) dan loyalitas merek (brand loyalty). Analisis dilakukan dengan menggunakan koefisien korelasi rank spearman. Pengambilan datanya diperoleh ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL FASHION DARING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Ekuitas merek merupakan aspek penting yang ada dalam pemasaran. Terdapat beberapa indikator yang dapat berpengaruh terhada ekuitas merek yaitu asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek. Tujuan dari ... -
Pengaruh Ekuitas Merek Melalui Kepercayaan Terhadap Aqua sebagai Variabel Intervening atau Perantara Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-11)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. ... -
Pengaruh Iklan Dan Promosi Selain Iklan Terhadap Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Merek Xiaomi
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan promosi selain iklan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek smartphone merek ... -
PENGARUH INOVASI MELALUI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi inovasi terhadap kepercayaan merek, mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi inovasi terhadap loyalitas merek, ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek produk Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Wanita yang pernah melakukan ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: DAMPAK MEDIASI KESADARAN NILAI DAN KESADARAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA KOSMETIK WARDAH)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran nilai, kesadaran merek, dan loyalitas merek. Dimana kesadaran nilai dan kesadaran merek juga berperan sebagai variabel ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: DAMPAK MEDIASI KESADARAN NILAI DAN KESADARAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA KOSMETIK WARDAH)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran nilai, kesadaran merek, dan loyalitas merek. Dimana kesadaran nilai dan kesadaran merek juga berperan sebagai variabel ... -
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek dan Niat Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Konsumen Pembelian Merek Rabbani)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk terhadap loyalitas merek dan niat pembelian ulang dengan studi kasus pada konsumen pembelian merek Rabbani. Penelitian ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. Untuk ... -
PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI YOGYAKARTA (GRAB – GOJEK)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada pengguna transportasi online di Yogyakarta (Grab-Gojek). Pengujian model ... -
Pengaruh Komunikasi Merek Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Merek Pada Pengguna Transportasi Online Di Yogyakarta (Grab – Gojek)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-04)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada pengguna transportasi online di Yogyakarta (Grab-Gojek). Pengujian model ... -
PENGARUH KUALITAS, NILAI, KEPUASAN, DIFERENSIASI TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas dan kepercayaan pelanggan Tokopedia di Kota Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini meliputi kualitas yang dirasakan (perceived ... -
Pengaruh Pengalaman Dan Keterikatan Emosional Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Aplikasi Islami Di Smartphone
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-21)Perkembangan teknologi di Indonesia menyebabkan terjadinya peningkatan aktivitas yang lebih baik dalam berbagai bidang terlebih islam. Berubahnya pola kegiatan Muslim dalam beribadah menjadi sebuah pasar persaingan bagi ...