Browsing by Subject "loyalitas konsumen"
Now showing items 1-20 of 24
-
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesoa (PERSERO) Tbk. Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta. Penelitan dilakukan di Bank Rakyat Indonesi ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen Pada Kedai Susu Kalimilk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ... -
Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Dari Aplikasi Travel Online Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keluhan konsumen, untuk ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online Pada Tokopedia.com
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji faktor penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (e-satisfaction) pada website. Pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perpindahan Konsumen Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia mampu menjadi pasar yang potensial bagi produk halal tak terkecuali industri kosmetik halal. Meskipun produk kosmetik halal sering di kampanyekan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERPINDAHAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL (Studi Kasus di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-10)Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia mampu menjadi pasar yang potensial bagi produk halal tak terkecuali industri kosmetik halal. Meskipun produk kosmetik halal sering di kampanyekan ... -
Penerapan Customer Relationship Management Pt Kantor Pos Besar Yogyakarta Sebagai Strategi Mempertahankan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-31)Customer relationship management adalah strategi bisnis yang memiliki tujuan untuk mengetahui, mengantisipasi, dan memenuhi kebutuhan konsumen baik dari konsumen yang sudah ada maupun konsumen potensian menurut Brown ... -
Pengaruh Aktivitas Corporate Sosial Responsibility Terhadap Loyalitas Konsumen Dan Citra Perusahaan (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tanggung jawab ekonomi, etika, dan Fhilantropi terhadap citra perussahaan PT. Telekomunikasi Indonesia cabang Yoyakarta dan untuk mengetahui dan menganalisis ... -
Pengaruh Brand Strength Terhadap Wom Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Pada Maskapai Garuda Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Tujuan dalam penelitian ini adalahmengetahui dan menjelaskan pengaruh brand Strengthterhadap word of mouth, pengaruh brand Strengthterhadap kepuasan konsumen, pengaruh brand Strength berpengaruh terhadap loyalitas ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Isu mengenai corporate social responsibility (CSR) kini tidak lagi hanya menjadi pembicaraan isu sosial, namun telah jauh berkembang ke dalam aspek bisnis dan penyehatan korporasi yang menjadi perbincangan hangat para ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Hypermart Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling dengan sampel ... -
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA TUPPERWARE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh harga, promosi, kualitas produk dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Tupperware. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, KEPUASAN, MINAT BELI, DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Waroeng Group di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-09)Dalam menghadapi isu mengenai Corporate Social Responsibility (CSR) yang tidak hanya menjadi pembicaraan isu sosial, namun juga berkembang menjadi perbincangan hangat bagi para pemilik pelaku usaha. Penelitian ini bertujuan ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-09)Tujuan dari penelitian ini untuk melihat efek yang diberikan oleh implementasi corporate social responsibility terhadap citra perusahaan dan loyalitas konsumen, juga pengaruh yang diberikan citra perusahaan terhadap loyalitas ... -
PENGARUH KEADILAN PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN SERTA LOYALITAS KONSUMEN TOYOTA AUTO 2000
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh keadilan layanan, terhadap kualitas layanan, dan kualitas hubungan. loyalitas konsumen, membuktikan secara empiris pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOYALITAS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Semakin meningkatnya persaingan di industri perawatan kecantikan dan kosmetik mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOYALITAS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Semakin meningkatnya persaingan di industri perawatan kecantikan dan kosmetik mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas ... -
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Switching Cost
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Provider sangat memikirkan tentang kepuasan dari pelanggan yang menjadi segmentasi pasarnya yang di mana akan sangat bersaing dengan yang lainnya. Kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan persepsi risiko dapat memengaruhi ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Tbk. Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pada Nasabah Bank Mandiri”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keterkaitan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas ...