Browsing by Subject "Simpang Tak Bersinyal"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Kinerja Simpang Bersinyal dan Tidak Bersinyal Simpang Cebongan Berdasarkan MKJI 1997 dan PKJI 2023
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu wilayah yang pesat dalam perkembangannya, khusunya jumlah penduduk yang bertambah dari tahun ke tahun. Seiring dengan pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan ekonomi, masalah ... -
Analisis Kinerja Simpang Tak Bersinyal (Studi Kasus Simpang Tiga Jalan Solo Km 13)
(UII Yogyakarta, 2005)Simpang merupakan prasarana jalan yang sangat penting. Permasalahan lalu lintas seperti kecelakaan dan kemacetan umumnya terjadi di simpang. Hal ini dikarenakan simpang merupakan pertemuan beberapa ruas jalan dan titik ... -
Analisis Kinerja Simpang Tak Bersinyal Empat Lengan (Studi Kasus Simpang Tak Bersinyal Empat Lengan Jalan Wates Km 5, Gamping, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2016-03-10)Meningkatnya pertumbuhan jumlah penduduk, jumlah kepemilikan kendaraan pribadi serta sistem angkutan umum lainnya akan menciptakan permasalahan lalu lintas terutama pada persimpangan. Yogyakarta merupakan kota pelajar dan ... -
Analisis Kinerja Simpang Tak Bersinyal Samirono, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bertambahnya jumlah pendatang di Yogyakarta menyebabkan jumlah kendaraan pribadi meningkat. Hal ini menyebabkan kemacetan di berbagai ruas jalan, salah satunya di simpang Samirono. Simpang Samirono merupakan kawasan ... -
Koordinasi Sinyal Simpang Jalan yang Berdekatan dengan Permodelan VISSIM: Study Kasus Simpang Pandanaran dan Simpang Besi Jangkang Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Simpang Pandanaran dan simpang Besi Jangkang yang terletak di kabupaten Sleman Kota Yogyakarta tidak lepas dari permasalahan lalu lintas. Kedua simpang tersebut memiliki jarak 350 meter. Sehingga, jarak simpang yang pendek ... -
Pengaruh Hambatan Samping (Side Friction) pada Simpang Tak Bersinyal (Studi Kasus Simpang Empat Singosaren Solo)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Volume lalulintas Kota Surakarta mengalami peningkatan setiap tahunnya yang diakibatkan bertambahnya jumlah kepemilikan kendaraan. Kemacetan pada simpang Singosaren merupakan salah satu dampak dari pertumbuhan lalulintas ... -
Pengaruh Hambatan Samping (Side Friction) pada Simpang Tak Bersinyal (Studi Kasus Simpang Empat Singosaren, Solo)
(UII Yogyakarta, 2004)Volume lalulintas Kota Surakarta mengalami peningkatan setiap tahunnya yang diakibatkan bertambahnya jumlah kepemilikan kendaraan. Kemacetan pada simpang Singosaren merupakan salah satu dampak dari pertumbuhan lalulintas ... -
Pengaruh Hambatan Samping (Side Friction) pada Simpang Tak Bersinyal (Studi Kasus Simpang Empat Singosaren, Solo)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Volume lalulintas Kota Surakarta mengalami peningkatan setiap tahunnya yang diakibatkan bertambahnya jumlah kepemilikan kendaraan. Kemacetan pada simpang Singosaren merupakan salah satu dampak dari pertumbuhan lalulintas ...