Browsing by Subject "Merek"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Brand Awareness Pada Motor Jenis Matic Merek Honda Vario, Suzuki Spin, Dan Yamaha Mio Terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul Analisis Brand Awareness Pada Motor Jenis Matic Merek Honda Vario, Suzuki Spin, dan Yamaha Mio Terhadap Keputusan beli Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh brand ... -
Analisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan “Studi Kasus Konsumen AMDK Merek Le Minerale di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-06)Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas produknya dalam pandangan ... -
PENGARUH MEREK DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SMARTPHONE DI YOGYAKARTA DENGAN RASIONALITAS EKONOMI ISLAM SEBAGAI MODERATING The Influence of Brand Image and features on Consumer Decisions in Choosing a Smartphone in Yogyakarta with the Islamic Economics Rationality as a moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat kian bertambah. Ditambah lagi tuntutan segala sesuatu yang bersifat modern dan tidak ketinggalan zaman. Beberapa masyarakat tentu tidak ingin ketinggalan zaman dengan ... -
Pengaruh Pengalaman Merek Online Terhadap Niat Konsumen Untuk Membagikan Konten yang Diproduksi Perusahaan dengan Variabel Mediasi Kepercayaan yang Dirasakan dan Keterlibatan Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-17)Penelitian ini menguji pengaruh variabel pengalaman merek online dan melihat dampaknya terhadap niat konsumen untuk membagikan konten yang diproduksi perusahaan. Selain kedua variabel tersebut, penelitian ini juga menggunakan ... -
Perbandingan Pengaturan Penggunaan Merek Terdaftar Sebagai Benda Objek Jaminan Fidusia Antara Indonesia dan Denmark
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Merek sebagai bagian dari Hak Kekayaan Intelektual yang berupa aset tidak berwujud (intangible assets) dalam praktiknya sering kali mengalami kendala pada saat pengajuan merek sebagai benda objek jaminan fidusia ... -
PERLINDUNGAN HUKUM ATAS SIMBOL TRADISIONAL KERATON YOGYAKARTA DARI PERSPEKTIF HUKUM MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-25)Dewasa ini pengetahuan tradisional (traditional knowledge) telah menjadi isu penting dalam rezim Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Banyaknya penyalahgunaan pengetahuan tradisional oleh rezim HKI membuat masyarakat dunia ... -
Perlindungan Hukum Atas Simbol Tradisional Keraton Yogyakarta Dari Perspektif Hukum Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dewasa ini pengetahuan tradisional (traditional knowledge) telah menjadi isu penting dalam rezim Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Banyaknya penyalahgunaan pengetahuan tradisional oleh rezim HKI membuat masyarakat dunia ... -
Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal Di Indonesia (Studi Kasus Putusan Mahkamah Agung Nomor 557k/Pdt.Sus-Hki/2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-22)Berdasarkan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung yang diajukan oleh Pierre Cardin Prancis kepada Pierre Cardin milik PT. Gudang Rejeki, Mahkamah Agung menjatuhkan putusan bahwa pemilik sah dari merek Pierre Cardin di Indonesia ... -
Persamaan pada Pokoknya atau Keseluruhannya Terhadap Penggunaan Merek pada Produk Erigo dan Erg
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kajian ini bertujuan untuk menguji Putusan Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Nomor: 80/Pdt.Sus-HKI/Merek/2021/PN Niaga Jkt Pst Jo Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1349 K/Pdt.Sus-HKI/20222. ...