Browsing by Subject "Loyalitas merek"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, Yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek Dan Loyalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
(UII, 2016)Di zaman globalisasi seperti sekarang, persaingan antara industri jasa baik dengan sesama perusahaan yang berasal dari dalam negeri maupun dengan perusahaan yang berasal dari luar negeri semakin ketat. Industri perbankan ... -
Analisis Komponen Pembangun Ekuitas Merek pada Layanan Jasa Telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini berjudul “Analisis komponen pembangun Ekuitas merek pada layanan jasa telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)”. Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan ... -
Analisis Komponen Pembangun Ekuitas Merek pada Layanan Jasa Telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini berjudul “Analisis komponen pembangun Ekuitas merek pada layanan jasa telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)”. Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan ... -
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek Giordano Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Yogyakarta
(UII, Yogyakarta, 2016-01-25)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. Untuk ... -
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Smartphone Merek Apple (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Apple Di Fe Uii)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)Saat ini persaingan perusahaan untuk memperebutkan konsumen tidak lagi terbatas pada atribut fisik produk seperti kegunaan produk, melainkan sudah dikaitkan dengan merek yang mampu memberikan citra khusus bagi pemakainya. ... -
Pengaruh Komunikasi Merek, Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada konsumen kosmetik halal Wardah di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Banyaknya produk kosmetik yang membanjiri di pasaran mempengaruhi minat seseorang dalam memilih produk kosmetik yang halal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengguna produk kosmetik Wardah di Yogyakarta. Jenis ...