Browsing by Subject "Loyalitas konsumen"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Faktor Penerimaan Teknologi dan Kualitas Pelayanan Website terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Online Shop di Indonesia (Studi Kasus pada FJB kaskus.us dan tokobagus.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari faktor eksternal, yaitu faktor penerimaan teknologi dan kualitas pelayanan website terhadap Kepuasan dan Loyalitas, serta bagaimana hubungan Kepuasan terhadap ... -
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Switching Cost
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Provider sangat memikirkan tentang kepuasan dari pelanggan yang menjadi segmentasi pasarnya yang di mana akan sangat bersaing dengan yang lainnya. Kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan persepsi risiko dapat memengaruhi ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Yamaha Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dealer motor dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap ...