Browsing by Subject "Loyalitas Nasabah"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Hubungan Atribut Kualitas Pelayanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Kota Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan bank yang terdiri dari keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, portofolio jasa dan kehandalan pada bank Jateng ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Dan Religious Activity Bsi Mobile Terhadap Loyalitas Nasabah Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-06)Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industr i perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk digita l. BSI Mobile merupakan salah satu produk digital dari Bank ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(UII Yogyakarta, 2005)Competition in banking is growing fast recently. This is based on the deregulation package done by the government. In Repelita IV, for the first time banking deregulation, which aim is to create new situation in Indonesia ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Competition in banking is growing fast recently. This is based on the deregulation package done by the government. In Repelita IV, for the first time banking deregulation, which aim is to create new situation in Indonesia ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-30)Penelitian ini dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) di Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui ... -
ANALISIS STANDARISASI DAN KUSTOMISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG UNY YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Era informasi yang terjadi saat ini banyak pesaing telah mengetahui cara untuk mematahkan strategi lawannya terutama di perusahaan jasa perbankan. Perbankan perlu untuk menyeimbangkan kustomisasi dan standarisasi layanan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PENGGUNA PLATFORM DIGITAL BANKING PADA LAYANAN MOBILE BANKING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Artikel ini merupakan hasil dari faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pengguna platform digital banking pada layanan mobile banking. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank BMT Beringharjo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)ANNISA DESI HANDAYANI. 2017. “ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank BMT Beringharjo Yogyakarta” (dibimbing oleh Dr. Jaka Sriyana, SE.,M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa ... -
Pengaruh Brand Image, Service Quality Dan Trust Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-11)Loyalitas penting bagi bank, untuk meningkatkan loyalitas ada beberapa faktor yang mepengaruhi antara lain Brand Image, Service Quality, Trust dan kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan ... -
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening yang menggunakan aplikasi mobile banking di Indonesia. Metode ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Penerapan Nilai Islam terhadap Loyalitas Nasabah Studi Kasus Bank Syariah Mandiri
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Loyalitas nasabah atau komitmen seseorang dalam melakukan pembelian produk, termasuk loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya kualitas layanan, kualitas produk dan penerapan nilai ... -
Pengaruh Pelayanan dan Produk Perbankan Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Mengambil Pendanaan Dan Pembiayaan Di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Effect of Islamic Banking Products and Services on Customer Loyalty in Utilizing Funding and Financing at Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-20)Berangkat dari pokok permasalahan yang lagi banyak dibicarakan di masyarakat terkait perbankan syariah yang menjadi buah bibir di masyarakat saat ini. Maka dari itu inisiatif dari peneliti untuk mengangkat permasalahan ... -
PENGARUH PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS : PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK YOGYAKARTA )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-27)Studi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh penerapan CSR terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro. Subyek penelitian adalah nasabah PT. Bank ... -
PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KEPATUHAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh penerapan Good Corporate Governance dan Kepatuhan Syariah terhadap loyalitas nasabah Bank BPD DIY Syariah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah ... -
Pengaruh Peristiwa-Peristiwa Politik di Indonesia Tahun 2014 Terhadap Abnormal Return dan Aktivitas Volume Perdagangan
(2015-10-24)Dalam pasar modal, informasi menjadi kebutuhan utama para investor, oleh karenanya informasi merupakan unsure pentung yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas pasar modal. Isu-isu mengenai masalah maupun kebijakan ...