Browsing by Subject "Loyalitas Konsumen"
Now showing items 1-20 of 38
-
Analisa Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Strategi CRM (Customer Relationship Management) PT EXCELCOMINDO PRATAMA TBK, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian berjudul "Analisa Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dengan Menggunakan Strategi CRM ( Customer Relationship Management) PT EXCELCOMINDO PRATAMA Tbk, Yogyakarta" ini bertujuan untuk menjelaskan tentang ... -
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen terhadap Merek Teh Botol Sosro di Kalangan Mahasiswa FE UII Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota Terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, ... -
Analisis Pengaruh Brand Images dan Product Features Kartu GSM Mentari terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata 1 FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Pengaruh Brand Images, Product Features, dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Produk Susu Bayi Nutricia)
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI SITUS BELANJA TOKOPEDIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan perbelanjaan online berlomba-lomba menyusun program ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kompentensi Merek dan Image Perusahaan terhadap Loyalitas Konsumen Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tiga variabel independen yang terdiri dari kepuasan konsumen, kompetensi merek dan image perusahaan pembuat produk terhadap kesetiaan konsumen produk pasta gigi Pepsodent ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(UII, 2016-09-23)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Cakra Kembang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini tentang pengukuran tingkat loyalitas di suatu hotel yang terletak di Yogyakarta yaitu Hotel Cakra Kembang Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti loyalitas konsumen yang ada di Hotel Cakra Kembang ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Industri Rumah Makan Fast Food (Studi Kasus Mc Donald's store Malioboro Plaza Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Persaingan dalam usaha restoran waralaba (franchise) dewasa ini sangat ketat, selain adapemain lokal didalamnya, terdapatjuga beberapa restoran waralaba asing yang bersaing dengan waralaba lokal. Salah satunya adalah ... -
CITRA MEREK STARBUCKS DAN LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara citra merek Starbucks dengan loyalitas konsumen. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu ada hubungan positif antara citra merek Starbucks ... -
Determinant Loyalitas Konsumen pada Almer Apparel
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dan menganalisis kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen, serta menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ... -
Kepercayaan Merek dan Pengaruh Teman Sebaya dengan Loyalitas Konsumen Niaga-e Pada Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Loyalitas konsumen merupakan hal yang penting bagi sebuah usaha. Variabel yang dapat mendukung adalah kepercayaan merek dan pengaruh teman sebaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepercayaan merek dan ... -
Pengaruh Brand Image dan Product Feature Sabun Mandi Lux terhadap Loyalitas Konsumen Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature Sabun Mandi Lux Terhadap Loyalitas konsumen dengan mengambil lokasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Penelitian ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PERAIH KATEGORI TOP BRAND )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari corporate social responsibility terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dari Waroeng Group yang di moderasi oleh variabel citra perusahaan. Jenis penelitian ini ...