Browsing by Subject "Lifestyle"
Now showing items 1-5 of 5
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Santri Mahasiswa Pondok Pesantren Nurul Ummah Kota Gede Yogyakarta Untuk Bertransaksi Secara Online Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-18)In recent years this technology is much more sophisticated and continue to grow compared with several years ago. Widespread use of the Internet as a means of buying and selling from the site of the famous jualbeli.com, ... -
Pengaruh Asal Daerah, Uang Saku, Lifestyle Terhadap Perilaku Konsumtif Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)Kebutuhan hidup manusia akan selalu berkembang mengikuti zaman baik kebutuhan hidup maupun kebutuhan lainnya. Konsumsi merupakan sebuah bagian dari kebutuhan manusia. Konsumsi dapat mempengaruhi stabilitas perekonomian, dimana ... -
Pengaruh Asal Daerah, Uang Saku, Lifestyle Terhadap Perilaku Konsumtif Selama Pandemi Covid-19 (Studi kasus Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)Kebutuhan hidup manusia akan selalu berkembang mengikuti zaman baik kebutuhan hidup maupun kebutuhan lainnya. Konsumsi merupakan sebuah bagian dari kebutuhan manusia. Konsumsi dapat mempengaruhi stabilitas perekonomian, dimana ... -
Pengaruh Gaya Hidup Mahasiswa Terhadap Perilaku Konsumsi Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam UII Dan Mahasiswa Ekonomi Islam UNIDA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-06)Technological advances have a great deal of impact towards the behavior and ways of life of a person. A way of life pictures a person in whole about their interaction with the environment. One of which are a trend and ... -
REPRESENTASI ANAK MUDA DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik Iklan Extra Joss Blend Versi Aliando dan Mizone Versi Bantu Semangat Oke Lagi)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-18)Iklan adalah wadah untuk menginformasikan atau mengenalkan sebuah produk pada masyarakat luas. Peranan iklan sangatlah penting dimana iklan berfungsi sebagai wadah untuk menginformasikan produk kepada masyarakat. Melalui ...