Browsing by Subject "Kualitas Jasa Pelayanan"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. AHASS Motor Cabang Sagan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. AHASS Motor Cabang Sagan Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di PT. AHASS Motor Cabang Sagan Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Shinta Daya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa perbankan, pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga perbankan yang dapat memenuhi kebutuhan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Telekomunikasi Cabang Godean Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa telekomuniksi pada dasarnva dikembangkan untuk memnuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga telekomunikasi kebutuhan atau kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Telekomunikasi Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa telekomuniksi pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga telekomunikasi kebutuhan atau kepuasan ... -
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Purwokerto
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kualitas Jasa Pelayanan BankNegara Indonesia (BNI) Cabang Purwokerto. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas jasa pelayanan BNI Cabang Purwokerto, dan mengetahui ... -
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Telepon Flexi di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Judul penelitian dalam rangka penyusunan skripsi ini adalah Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Telepon Flexi di Pekalongan". Pemilihan judul ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya persaingan bisnis yang sudah mengarah ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(UII Yogyakarta, 2005)Competition in banking is growing fast recently. This is based on the deregulation package done by the government. In Repelita IV, for the first time banking deregulation, which aim is to create new situation in Indonesia ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Competition in banking is growing fast recently. This is based on the deregulation package done by the government. In Repelita IV, for the first time banking deregulation, which aim is to create new situation in Indonesia ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2005)