Browsing by Subject "Importance and Performance Analysis"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Tingkat Harapan dan Kenyataan Terhadap Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada JNE di Wilayah Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS TINGKAT HARAPAN DAN KENYATAAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA JNE DI WILAYAH SLEMAN, YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Mengetahui dan menganalisis ... -
Membangun Perangkat Lunak untuk Sistem Informasi Pengukuran Kepuasan Pelanggan di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Indonesia (Studi Kasus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan sebuah perguruan tinggi dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Hal ini, dapat dilihat dari ketatnya persaingan kualitas pelayanan, harga, promosi, diantara ...