Browsing by Subject "Contact"
Now showing items 1-2 of 2
-
EVALUASI KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING BANK BCA DENGAN PENDEKATAN SERVPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat Kualitas Layanan Internet Banking Bank BCA dan menganalisis faktor-faktor yang harus diperbaiki untuk meningkatkan tingkat kualitas layanan internet banking ... -
PENGARUH PERSEPSI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) TERHADAP KUALITAS LAYANAN BSM MOBILE BANKING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BSM DI KABUPATEN SLEMAN Influence Of Customer Perception Of Mobile Banking Service Quality On Customer Satisfaction At Bank Syariah Mandiri (BSM) Of Sleman Regency
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-21)Besarnya gap minat menggunakan produk Bank Syariah mengharuskan perbankan syariah berusaha lebih keras untuk menarik minat masyarakat dalam menggunakan produk perbankan syariah serta menjaga kepuasan nasabah. Mobile banking ...