Browsing by Subject "Cabang Yogyakarta"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisa Sikap dan Penilaian Konsumen terhadap Lembaga Pendidikan El Rahma Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
Analisis Kualitas Pelayanan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah ... -
Analisis Minat Konsumen dalam Menabung di PT. Bank Syariah Mandiri, Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Minat Nasabah Memilih Tabungan Syariah plus pada Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)The title of this research is "Analisis Minat Nasabah Memilih Tabungan Syariahplus pada Bank BNI Syariah Cabaug Yogyakarta". The aim of this research is to understand about people's interest to saving their money in Bank ... -
Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta. Riset ini bertujuan untuk menganalisa berbagai motivasi yang mendorong para konsumen untuk memilih melakukan perawatan kecantikan ... -
Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta. Riset ini bertujuan untuk menganalisa berbagai motivasi yang mendorong para konsumen untuk memilih melakukan perawatan kecantikan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Peserta di Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Peserta di Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Yogyakarta" secara garis besar membahas mengenai ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ... -
Upaya Frontliner untuk Meningkatkan Pelayanan Nasabah PT Bank Syariah Bukopin Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-30) -
Upaya Frontliner untuk Meningkatkan Pelayanan Nasabah PT Bank Syariah Bukopin Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-30)