Browsing by Subject "Analisis Pengaruh Atribut Produk"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian T-Shirt "In Tee-Shirt" di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalah aset bagi perusahaan dan memherikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Membeli Rokok Gudang Garam International (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004-11-03)Atribut produk adalah karakteristik atau identitas yang dimiliki oleh sebuah produk yang berfungsi sebagai alat bersaing dengan produk sejenis. Sejalan dengan definisi tersebut, rokok Gudang Garam International sebagai ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Didalam bidang pemasaran Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan berbagai cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen merupakan aset bagi perusahaan dan memberikan kepuasaan kepada mereka menjadi ...