Browsing by Author "Subhan Afifi, Dr., S.Sos., M.Si."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media Brosispku)
MUHAMMAD ATHA RAMAPUTRA (Universitas Islam Indonesia, 2021-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Perumda Pasar Jaya Untuk Meningkatkan Belanja Di Pasar Tradisional
AMALIA NUR RACHMAH (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ...