Browsing by Author "Muhammad Dzunnurain"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perawatan Berkala Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Values (Studi Kasus Bengkel Servis Ahass Honda Yogyakarta)
Muhammad Dzunnurain (Universitas Islam Indonesia, 2011)Semakin banyaknya pengguna sepeda motor di indonesia akhir-akhir ini, mendorong semakin ketatnya persaingan antara perusahaan khususnya pada perusahaan jasa yang menawarkan perawatan berkala sepeda motor, membuat masing-masing ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perawatan Berkala Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Values (Studi Kasus Bengkel Servis Ahass Honda Yogyakarta)
Muhammad Dzunnurain (Universitas Islam Indonesia, 2011)Semakin banyaknya pengguna sepeda motor di indonesia akhir-akhir ini, mendorong semakin ketatnya persaingan antara perusahaan khususnya pada perusahaan jasa yang menawarkan perawatan berkala sepeda motor, membuat masing-masing ...