Browsing by Author "Matuda, Ronny"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl. Timoho No.24 Jogjakarta
Matuda, Ronny (Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini adalah mencari strategi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta
Matuda, Ronny (UII Yogyakarta, 2006)Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...