Browsing by Author "Fadillah, Ilham"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : Di D.I. Yogyakarta)
Fadillah, Ilham (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-10)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : di D.I. Yogyakarta)
Fadillah, Ilham (Universitas Islam Indonesia, 2017)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ...